Pelayanan Rekam Medis
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1. |
Dasar Hukum |
|
2. |
Persyaratan Pelayanan |
Baru :
Lama :
Baru :
Lama :
|
3. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
4. |
Jangka Waktu Penyelesaian |
|
5. |
Biaya/Tarif |
Rp. 30.000 (Pendaftaran Rp 20.000, Rekam Medis Rp. 10.000)
Rp 25.000 (Pendaftaran Rp. 20.000, Rekam Medis Rp. 5.000) |
6. |
Produks Pelayanan |
Kartu Berobat |
7. |
Sarana, Prasarana dan atau Fasilitas |
Ruang tunggu dilengkapi kipas angin. Ruang tunggu khusus untuk anak-anak dan lansia.Buku bacaan dan jaringan internet |
8. |
Kompetensi pelaksana |
Minimal SMA (Pendaftaran), D3 Rekam Medis (Rekam Medis) |
9. |
Pengawasan Internal |
Dilakukan secara rutin oleh Audit Internal, Tim Mutu dan Kepala Puskesmas, dan secara berkala oleh Dinas Kesehatan |
10. |
Penanganan pengaduan, saran, dan masukan |
Pasien menyampaikan pengaduan ke media pengaduan di kotak saran, telepon ke (031) 8963973, SMS/WA ke 085707278507, email ke candipuskesmas@gmail.com, facebook ke Puskesmas Candi Sidoarjo, dan Instagram di @puskesmas.candi |
11. |
Jumlah pelaksana |
Pendaftaran 2 orang, Rekam Medis 1 orang |
12. |
Jaminan pelayanan |
Pelayanan yang diberikan secara cepat, aman, dan dapat dipertanggungjawabkan (sesuai dengan standar pelayanan) |
13. |
Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan |
Informasi tentang rekam medis pasien dijamin kerahasiaannya |
14. |
Evaluasi kinerja pelaksana |
Evaluasi kinerja dilakukan melalui Lokakarya Mini Bulanan Puskesmas dan Rapat Tinjauan Manajemen setiap 6 bulan sekali. Evaluasi berdasarkan pengawasan atasan langsung terkait kinerja dan kedisiplinanSurvei indeks kepuasan masyarakat setiap hari. |
15. |
Jam pelayanan |
Senin-Kamis : 07.30-12.00 Jumat : 07.30-10.00 Sabtu : 07.30-10.30 |